Kabareskrim Mabes Polri Pimpin Upacara HUT Bhayangkara di Malteng

Written By Ambononline.com on Jumat, 01 Juli 2011 | 23.35

Ambon: Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Ito Sumardi, Jumat (01/7) memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-65 yang dipusatkan di lapangan Matawaru Desa Tulehu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Selain Kabareskrim, juga hadir dalam upacara ini adalah Kepala Pusat Informasi Kriminal Nasional (Kapusiknas) Bareskrim Polri, Brigjen Polisi Roy Tumbelaka.

Upacara HUT Bhayangkara tahun ini, selain dilaksanakan di setiap polres kewilayahan maupun polsek kewilayahan, ada tiga tempat dijadikan pusat peringatan HUT Bhayangkara, yakni di Desa Amahai dengan inspektur upacara (Irup), Kapolda Maluku, Brigjen Polisi Syarief Gunawan, SPN Passo dengan Irup Wakapolda Maluku, Kombes Pol Herry Prastowo dan di Desa Tulehu yang dipimpin oleh Kabareskrim.

Kabid Humas Polda Maluku, AKBP J.Huwae kepada pers, yang dihubungi malukunews.com, Jumat (01/7) usai upacara, megatakan, kehadiran para petinggi Polri di polres kewilayahan maupun polsek kewilayahan, merupakan upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Karena program Polri pada grand strategi Polri yang ketiga adalah membangun kemitraan dengan masyarakat,” ujar Huwae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Lain